Pages

Rabu, 13 November 2013

HPku sayang, HPku malang

Apa kabar HP kesayangan? Hari ini, tepat 20 hari kau diopname. Bagaimana kabarmu di Jakarta sana?. Bahkan aku tak tau sampai saat ini gerangan apa yang menimpa dirimu hingga harus dirawat kurang lebih 2 bulan. Disini pemilikmu sedang berusaha sabar menanti, menanti sampai kau kembali. Baru 2 minggu kita bersama, bahkan aku adalah tangan pertama yang berinteraksi denganmu. Kau tidak pernah jatuh, selama 2 minggu bersamaku kau aku rawat sedemikian rupa. Dan kau tau bagaimana aku memperlakukanmu. Entah apa yang membuatmu tiba-tiba mengalami disfungsi. Entah apa yang membuatmu enggan untuk bersuara. Aku meridukanmu,yaaa aku merindukanmu. Sebenarnya aku tidak apa-apa menunggu, asal aku tau apa yang aku tunggu. Tapi dalam perjalanan menunggu itu, terkadang tersirat rasa bosan yang tiba-tiba menggerayangi, rasa jengkel yang datang tanpa harus di contact terlebih dahulu. Dan aku tidak munafik terhadap rasa itu. Aku harap kau disana baik-baik saja. 40 hari lagi kita akan bertemu, tapi kuharap pertemuan kita tidak akan selama itu. Aku bosan, no wa, no line, no path, no bbm. Hufffft, dan disinilah kesabaranku diuji, tanpamu. Yaaaa.... tanpamu

3 komentar:

Anonim mengatakan...

hahaha

Yenny E. Peratiwi mengatakan...

kenapa mbak hapenya? :O baru 2 minggu uah rusak?

sakinah ulfiyanti mengatakan...

gak paham, tiba2 audionya gak bisa. disuruh jgn maen hp paling, makanya jd d opname

Posting Komentar