Pages

Jumat, 22 November 2013

HP ku sayang, HP ku tak lagi malang

             Jumat barokah, mungkin itu menjadi seukir kalimat yang pantas untuk menggambarkan hari ini. Taraaaaaa, hp kesayanganku besok akan bertemu dengan si pemiliknya yang baik hati (yaitu aku). Finally, setelah 28 hari dia diopname, kita akan segera bercengkrama lagi. Mendapatkan berita bahagia hari ini dari si umami yang no hpnya kemarin aku kasih ke tempat service hp, rasanya seperti mendapatkan seteguk bahkan lima teguk air di padang mahsyar. Hehehe, emang tau padang mahsyar kayak apa :p
          Tak tau lagi ungkapan seperti apa yang harus diekspresikan, intinya mah aku seneng dengen seseneng-senengnya. Sampai gak bisa berkata-kata. Yaaa bayangin aja, baru 2 minggu bersama tu HP tiba-tiba harus dipisahkan secara paksa. Ibarat kata ni ye, pasangan yang baru resmi menikah, eeh tiba-tiba harus bercerai. Kan gimana rasanya :3. Sok-soan ngomongin nikah padahal belum tau rasanya kayak gimane, hahahaha. Dan hikmah yang bisa aku ambil dari kejadian ini adalah tentang sabar. Bagaimana Tuhan mengajarkanku tentang konsep sabar dalam menunggu. Bahwa sabar itu adalah sebuah ujian dengan konsep Tuhan yang maha Adil, bukan dari sisi manusia yang begitu egois (layaknya aku). Kesabaran itu punya sisi manis yang jauh melebihi coklat, sayangnya baru bisa dinikmati setelah merasakan pahitnya sebuah proses. Baruu aja ngomongin konsep sabar, eh malah gak sabar buat menyambut hari esok. Pengen segera menyambut mentari sabtu 23 November 2013. Ckckckck, dasar manusia*tepokjidat :D

0 komentar:

Posting Komentar