Pages

Minggu, 19 Januari 2014

Terimakasih

Alhamdulillah, rasa terimakasih yang tak terhitung buat Allah yang memberikanku kesempatan mencicipi manisnya dunia. Akhirnya aku berumur 22 tahun juga. Hehe, sungguh bonus umur yang patut aku syukuri.
         Sebenarnya hari lahirku sudah 2 minggu yang lalu, lebih tepatnya tangga 5 Januri kemaren. Tapi karena satu dan lain hal, baru bisa mengekspresikan rasa syukur di blog ini sekarang. Insya Allah tidak akan mengurangi secuil rasa syukurku padaNYA. Aku disini tidak hanya berterimakasih pada Dzat yang telah menciptakanku, tapi juga rasa terimakasih kepada makhluk-makhluk Allah yang lainya, yaitu kedua orang tua yang selalu setia mendampingi aku. Terimakasih hadiah novelnya. Semoga aku segera memberikan hadiah “cucu” yang lucu kepada kalian (semacam kode).  Serta teruntuk  sahabat-sahabatku tercinta. Ini mungkin hanya ucapan sederhana. Tapi taukah kalian, saat aku menuliskan ini ada rasa haru dan bahagia saat Allah mempertemukan ku dengan kalian. Saat Allah semakin mempererat kita dalam sebuah ukhuwah.
Dan teruntuk sahabat-sahabatku: hefdi, sofi, sulis, tya, pai, dita, dila, fitri, dan udit. Terimakasih karena kalian masih mengingat hari lahirku (Yaah.. berhubung ceritanya, tanggal lahirku tak kucantumkan di FB), terimakasih untuk doa-doa terbaik kalian. Terimakasih untuk kiriman kadonya, jauh-jauh dari Jember, harus melintasi 2 propinsi dan puluhan kota (ini sedikit lebbai). Semakin menambah koleksi novel tere liye  aku. Hehehehe. Dan masih ada hadiah 2 novel lagi dari si kembar yang on the way Bogor. Ceritanya kehabisan gitu, jadinya masih pre order deh :3.  Terimakasih juga atas kejutan sahabat-sahabatku di departemen: hayu, dini, dan fani. Serta terimakasih untuk keluargaku di PSDM, meskipun kejutannya batal gara-gara aku kabur duluan.hahahaha, tanpa kalian ngasih surprise pun aku sudah sangat berterimakasih sudah menjadi keluarga kece-ku. Semoga di umur yang semakin tua ini, aku menjadi sosok yang semakin bertanggung jawab dan bermanfaat untuk orang banyak. Amiiiin. Aku tak bisa membalas semua kebaikan kalian, aku hanya bisa menyertakan kalian disetiap lantunan doa-doaku. Semoga Sang Maha Segalanya yang membalas kebaikan2 kalian.  Sekali lagi, terimakasih.

0 komentar:

Posting Komentar