Pages

Rabu, 12 Desember 2012

Lets ACT!!


Ngomong-ngomong soal pilah-pilih, kayaknya aku udah sering banget memilih. Ya, karena hidup adalah pilihan, jadi memilih adalah sebuah keniscayaan, pun hal terkecil dalam hidup kita aja pasti menuntut kita harus memilih dengan tegas dan bijak

Semester 5 ini, merupakan semester yang amat sangat “dahsyat” bagiku, ya ampun..., tugasnya Masya Allah sekali. Sampai-sampai aku pernah pingsan lho disemester 5 ini (serem). Disela-sela kesibukanku dengan tugas-tugas yang super duper dahsyat, tiba-tiba terbesit dalam benak untuk mengikuti “BEM” tahun ini. Entah apa yang membuatku tiba-tiba terlintas pemikiran seperti itu. Dari awal diterima di kampus hijau ini, aku tak pernah punya niatan untuk mengikuti BEM. Aku hanya ingin mengikuti organisasi yang berbau keilmiahan. Ya....jadilah 2 tahun terakhir ini aku mengabdi di FORCES (Forum For Scientific Studies). Dari sini aku banyak belajar tentang karakter orang, belajar management waktu, dan yang pasti belajar buat koordinasi. Namun, entah kenapa di semester yang lagi sibuk-sibuknya ini aku memutuskan untuk mengikuti BEM. Jadilah aku mengikuti OR. Awalnya masih ragu, bisa gak ya?bisa gak ya?. Pastinya organisasi ini bakalan jauh berbeda dengan FORCES. Perlu diketahui bahwa hampir semua pengurus FORCES mempunyai pola pemikiran yang sama. Dan di BEM?pasti lah lebih kompleks.

Singkat cerita, setelah menjalani seluruh rangkaian OR, akhirnya aku diterima di organisasi yang bernama BEM ini. Fuuuuh......, aku diterima di divisi PSDM. “
Waaaah..., bakalan ngurusin banyak orang ni, siap2 jadi tempat curhat ya”, itu merupakan sepenggal kalimat dari salah seorang temanku. Awalnya aku masih saja bingung,
berkutat dengan sejuta pertanyaan dan berjuang mencari jawabannya. Sanggup gak ya?tapi.....setelah gathering pertama sama anak PSDM, ternyata mereka seru abis. Kocaknya minta ampun. Hahahahaha.
Hmmm kalau bukan takdir, lantas apalagi?. Dipertemukan satu per satu dengan mereka yang bahkan tak pernah ku bayangkan. Satu per satu, seperti sebuah tahapan-tahapan menuju sebuah takdir baru. Ini bagian dari rencana Nya bukan? Ini bagian dari perjuangan bukan? Ini bagian dari jawaban-jawaban doaku bukan?. Ini fase hidupmu yang baru ulfi!!!!, AYO SEMANGAT BERKREASI. Dan yang pasti tidak ada lagi keraguan dalam diriku saat ini. "AKU SIAP MENGABDI DI PSDM BEM FEMA". Jalani, nikmati, dan temukan pelajaran-pelajaran didalamnya ^^.



2 komentar:

Istiqomah Nurfitri mengatakan...

SEMANGAT ulfi :D
aktif di BEM juga kontribusi kamu buat FORCES :'D

sakinah ulfiyanti mengatakan...

istiiii, pasti bakalan kangen sm anak2 FORCES yang pada koplak semua.hahahaha
cieee...selamat ya yg udah jadi wakil direktur gombal :D

Posting Komentar